Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam Ini Setgab Koalisi Rapat Di Rumah Ical

Senin, 13 Mei 2013 – 15:02 WIB
Malam Ini Setgab Koalisi Rapat Di Rumah Ical - JPNN.COM
JAKARTA – Sekretariat Gabungan koalisi partai politik pendukung pemerintah akan menggelar rapat, Senin (13/5), malam, di rumah Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie. Rapat Setgab yang berasal dari Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional, Partai Golkar dan PKS,ini rencananya akan membahas rencana pemerintah menaikan harga kenaikan Bahan Bakar Minyak.

“Nanti malam ada rapat Setgab di rumah Ical,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah, di Jakarta, Senin (13/5).  Kendati demikian, Fahri menilai Setgab tidak serius membahas masalah BBM. “Setgab juga tidak serius. Dadak-dadakan (mendadak) juga,”  tegasnya.

Anggota Komisi VII DPR itu juga mengaku tetap menolak rencana kenaikan BBM tersebut.“Saya sudah nolak kenaikan BBM. Saya tidak setuju, orang negara lagi susah,” kata Fahri menegaskan. “Saya akan melawan kalau partai setuju. Kalau partai menerima saya menolak,” paparnya.

       

Sebab, ia beralasan kenaikan BBM sama saja menyakiti orang susah. Karenanya dia tak setuju orang yang sudah susah tambah susah akibat dampak dari kenaikan BBM itu. Apalagi, lanjut Fahri, saat ini kebijakan energi, pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara dan kasus korupsi masih marak dan membebani rakyat. “Masa' kita harus membebani rakyat lagi dengan kenaikan BBM,” kata dia lagi.

JAKARTA – Sekretariat Gabungan koalisi partai politik pendukung pemerintah akan menggelar rapat, Senin (13/5), malam, di rumah Ketua Umum Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA