Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam Kedua Pemadaman Listrik PLN di Riau, Irjen Iqbal Bertindak

Kamis, 06 Juni 2024 – 05:33 WIB
Malam Kedua Pemadaman Listrik PLN di Riau, Irjen Iqbal Bertindak - JPNN.COM
Tampak Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa patroli sesuai arahan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memerintahkan anak buahnya untuk menjaga rumah hingga fasilitas umum yang mengalami pemadaman listrik.

Memasuki malam kedua pemadaman listrik PLN bergilir, sebagian Kota Pekanbaru masih gelap gulita.

Pemadaman listrik akibat gangguan jaringan di Sumatera Selatan.

Untuk mengantisipasi potensi kejahatan lantaran lampu padam, Irjen Iqbal meminta personel meningkatkan patroli mencegah gangguan keamanan.

Pantauan JPNN.com tampak puluhan personel Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di lokasi listrik padam.

Tidak hanya anggota, Kasatlantas Kompol Alvin Agung Wibawa juga turun langsung melakukan patroli.

"Saya sudah minta sama kapolresta dan kapolres jajaran untuk meningkatkan patroli. Khususnya bhabinkamtibmas dan Polisi RW untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," kata Iqbal, Rabu (5/6)

Seusai diperintah Irjen Iqbal, ratusan personel kepolisian langsung siaga dan memantau rumah-rumah warga, terutama wilayah permukiman yang mengalami pemadaman listrik.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memerintahkan anak buahnya untuk menjaga rumah hingga fasilitas umum yang mengalami pemadaman listrik PLN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close