Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam-Malam Pergi Kencing, Nihar Diterkam Macan

Senin, 05 September 2022 – 20:58 WIB
Malam-Malam Pergi Kencing, Nihar Diterkam Macan - JPNN.COM
Tim BBKSDA membersihkan lokasi kejadian. Foto: Dokumentasi BBKSDA Riau.

jpnn.com, PELALAWAN - Harimau sumatra di Kabupaten Pelalawan, Riau, menyerang warga di Desa Serapung, Kecamatan Kuala Kampar.

Pada Sabtu lalu (3/9), warga bernama Nihar yang hendak buang air kecil menjadi sasaran binatang buas tersebut pada malam hari.

Nihar merupakan pekerja PT Rimba Prima Mas. Awalnya pria berusia 41 tahun itu bermaksud kencing di belakang barak tempat kerjanya sekitar pukul 23.00 WIB.

“Malam itu korban berniat untuk buang air kecil ke kamar mandi di belakang baraknya,” kata Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau Genman Suhefti Hasibuan, Senin (5/9).

Saat sedang berjalan menuju kamar mandi, Nihar dikagetkan oleh seekor harimau sumatra yang sudah ada di depannya. Karnivor itu dalam posisi siap menerkam.

Harimau tersebut langsung berdiri dengan dua kaki belakang, sedangkan kaki depannya mencakar kepala bagian belakang korban,” tutur Genman.

Mujur, Nihar masih sempat berteriak minta tolong seusai diterkam macan itu. Teriakannya terdengar oleh rekan-rekan kerjanya yang langsung keluar untuk mengusir hewan pemangsa tersebut.

Setelah harimau pergi, Nihar langsung dibawa ke kantor Estate Serapung. Genman menjelaskan korban serangan macan itu mengalami robek pada kepala bagian belakang serta luka cakar di sekitar leher, pundak, dan kaki kiri.

Nihar, warga Kuala Kampar, Pelalawan, Riau diterkam macan atau harimau sumatra saat pergi kencing malam-malam, Sabtu (3/9). Begini kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close