Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam-Malam Polisi Menggedor Kamar, AS dan DH Ketahuan Lagi Berduaan di Atas Ranjang

Kamis, 07 April 2022 – 09:17 WIB
Malam-Malam Polisi Menggedor Kamar, AS dan DH Ketahuan Lagi Berduaan di Atas Ranjang - JPNN.COM
Pasangan mesum saat diperiksa petugas dari Polres Karanganyar. Dok Humas Polri.

jpnn.com, KARANGANYAR - Polres Karanganyar bersama dengan Satpol PP setempat menggencarkan operasi penyakit masyarakat (pekat) selama bulan Ramadan. Adapun sasarannya tempat-tempat yang biasa dilakukan untuk berbuat zina.

Kabag Ops Polres Karanganyar Kompol Joko Waluyono mengatakan dalam razia yang digelar Rabu (6/4) malam tadi, pihaknya mendapati dua pasangan bukan suami istri berada di kamar hotel.

“Kami melakukan razia di hotel kawasan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar,” kata dia sebagaimana dikutip dari situs Divisi Humas Polri, Kamis (7/4).

Dia menuturkan dua pasangan tak resmi itu terciduk petugas ketika sedang berduaan di kamar. Pasangan pertama adalah AS (34) warga Bolong, Karanganyar dan DH (31) warga Polokarto, Sukoharjo. 

Lalu pasangan kedua adalah LSN (37) warga Tasikmadu dan GMN (40) warga Mojogedang, Karanganyar.

Terhadap keempat orang itu, petugas langsung memberikan teguran dan meminta mereka agar tidak mengulangi perbuatan tersebut. 

“Langsung dilakukan pembinaan dan diberikan teguran agar tidak mengulangi perbuatan lagi. Kemudian diimbau agar pulang ke rumah masing-masing,” tambah Joko.

Menurut dia, razia dilakukan pukul 21.00 WIB hingga 23.30 WIB. Tim yang terlibat dalam kegiatan tersebut Pleton Siaga 4, Satuan Samapta, Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, dan Satuan Narkoba Polres Karanganyar bersama dengan Satpol PP Kabupaten Karanganyar.

Polisi mendapati dua pasangan mesum sedang asyik berduaan di atas ranjang kamar hotel pada saat menggelar razia pada Rabu (6/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close