Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam Tahun Baru: Ruas Jalan Thamrin-Bundaran HI Ditutup

Selasa, 31 Desember 2019 – 19:39 WIB
Malam Tahun Baru: Ruas Jalan Thamrin-Bundaran HI Ditutup - JPNN.COM
Warga melintas di Jalan Thamrin, Jakarta, yang ditutup saat malam Tahun Baru 2020, Selasa (31/12). Foto: ANTARA/Dewa Wiguna

jpnn.com, JAKARTA - Dinas Perhubungan DKI Jakarta menutup ruas Jalan Thamrin hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI) berkaitan dengan perayaan malam Tahun Baru 2020, Selasa (31/12). 

Penutupan jalur itu dilakukan bertahap mulai pukul 14.00 WIB. Penutupan ruas jalan itu rencananya dilakukan hingga Rabu (1/1) pukul 01.00 WIB.

Petugas sudah memasang barikade di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Meski begitu, bus Transjakarta masih bisa beroperasi melalui jalur yang ditutup itu.

Ruas Jalan Thamrin-Bundaran HI merupakan bagian dari ruas jalan yang ditutup mulai Simpang Harmoni hingga Bundaran Senayan.

Ada lima panggung hiburan dan empat lokasi musik tepi barat dan tepi timur di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan Thamrin dan Jalan Sudirman.

Panggung utama berada di Bundaran HI, kemudian di halaman Balai Kota Jakarta, pintu barat daya Monas, Jalan Wahid Hasyim (Depan Gedung Jaya) dan spot budaya Dukuh Atas.

Keseluruhan panggung hiburan bisa disaksikan masyarakat mulai pukul 19.00-24.00 WIB.

Sementara itu, hingga pukul 18.30 WIB lalu lintas dari arah Jalan Kebon Sirih dari arah barat dan timur masih dilalui kendaraan.

Penutupan jalur buat kendaraan di Jalan MH Thamrin hingga kawasan Bundaran HI tersebut berkaitan dengan perayaan malam Tahun Baru 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close