Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malas Berkantor, Ruang Pimpinan Dewan Disegel

Selasa, 07 Februari 2012 – 01:28 WIB
Malas Berkantor, Ruang Pimpinan Dewan Disegel - JPNN.COM
BAUBAU - Aksi segel ruang ketua dan wakil ketua DPRD Kota Baubau yang dilakukan salah seorang anggota, Ishak Zuhur langsung direspon. Tiga pimpinan DPRD Kota Baubau yakni Hasidin Sadif (Ketua DPRD), Aris Marwan Saputra dan Yasin Mazadu (wakil ketua) membantah tuduhan Ishak Zuhur.

   

Hasidin Sadif mengaku sangat terkejut dengan tuduhan itu. "Kehadiran saya dikantor tidak seperti apa yang dikatakan oleh Ishak Zuhur," katanya. Sementara itu, Wakil Ketua DPRD, Yasin Mazadu, dalam konferensi persnya lebih menjelaskan tentang mekanisme kerja dewan terkait penanganan surat. 

Ia juga meluruskan tuduhan Ishak Zuhur bahwa pada hari penyegelan, pimpinan dewan hadir  namun karena ada agenda lain terpaksa cepat pulang dan meninggalkan kantor. Menurut legislator PBB ini, penyegelan itu terjadi akibat kekesalan, karena ada surat dari komisi yang perlu ditindak lanjuti pimpinan tidak terlaksana.

"Tetapi perlu diklarifikasi bahwa sampai dengan detik ini pimpinan tidak menerima surat dari komisi untuk menindaklanjuti terkait melonjaknya harga semen di kota Baubau," papar Yasin Mazadu.

   

BAUBAU - Aksi segel ruang ketua dan wakil ketua DPRD Kota Baubau yang dilakukan salah seorang anggota, Ishak Zuhur langsung direspon. Tiga pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA