Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malaysia Hanya Dihadapi Tiga Ofisial Nigeria

Senin, 10 Mei 2010 – 12:33 WIB
Malaysia Hanya Dihadapi Tiga Ofisial Nigeria - JPNN.COM
KUALA LUMPUR - Malaysia melewati pertandingan awal di putaran final Piala Thomas 2010 tanpa mengeluarkan keringat. Itu terjadi setelah Nigeria, lawan Malaysia, tak juga hadir hingga waktu pertandingan tiba.

Padahal, Nigeria yang sebelumnya memang sempat dikabarkan mengalami delay penerbangan, dijadwalkan tiba pukul 15.00 waktu Malaysia, Minggu (9/5) kemarin. Tapi, hingga kemarin sore, hanya ofisial Nigeria yang hadir di negeri jiran tersebut. "Mereka (ofisial) ternyata berbeda penerbangan dengan anggota tim yang lain," jelas Chief Operating Officer BWF, Thomas Lund kemarin.

Karena itu, Thomas menyatakan bahwa Nigeria diputuskan kalah walkout (WO) dengan skor 0-5 dari Malaysia, karena kejadian tersebut. Meski demikian, dia belum memastikan bagaimana nasib tim asal Afrika itu pada laga selanjutnya. Menurut dia, pihak wasit akan menentukan nasib mereka. Di sisi lain, regulator turnamen menyatakan bahwa ketidakhadiran Nigeria memang cukup mengecewakan.

Hanya, dia juga mengakui bahwa di balik kondisi tersebut, Nigeria memiliki niat baik untuk menghadiri putaran final di Kuala Lumpur. "Saat ini kami belum mendapatkan konfirmasi tentang keberadaan mereka. Tapi, dimungkinkan mereka akan tiba nanti malam," ujar Thomas pula.

KUALA LUMPUR - Malaysia melewati pertandingan awal di putaran final Piala Thomas 2010 tanpa mengeluarkan keringat. Itu terjadi setelah Nigeria, lawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close