Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malaysia Masters 2020: Lihat Greysia/Apriyani Jatuh Bangun di Perempat Final

Jumat, 10 Januari 2020 – 17:09 WIB
Malaysia Masters 2020: Lihat Greysia/Apriyani Jatuh Bangun di Perempat Final - JPNN.COM
Apriyani Rahayu (depan) dan Greysia Polii. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengakhiri rasa penasaran mereka mengalahkan Chang Ye Na/Kim Hye Rin, di perempat final Malaysia Masters 2020.

Dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Chang/Kim, Greysia/Apriyani selalu kalah. Namun, kini mereka mulai membayarnya.

Greysia/Apriyani mengalahkan ganda Korea tersebut dengan skor 21-19, 21-19 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (10/1) sore WIB.

Bermain agresif, Greysia/Apriyani menyulitkan Chang/Kim sejak awal pertandingan. Kedua pasangan ini selalu berkejaran angka. Di gim kedua, Greysia/Apriyani sempat ketinggalan 17-18, tetapi mereka berhasil menyusul dan kembali merebut gim kedua sekaligus mengamankan tempat di semifinal.

"Beda dari sebelumnya ialah soal persiapan, dalam hal mental dan pikiran. Sebelumnya mungkin sudah siap juga, tetapi di lapangan tidak berani menerapkan apa yang sudah kami pelajari. Sekarang lebih berani dan mau ngadu. Chang/Kim pasangan yang bagus, apalagi Chang lebih mengatur di depan net," kata Apriyani menjawab pertanyaan awak Badminton Indonesia soal perbedaan penampilan mereka di pertemuan sebelumnya melawan Chang/Kim.

Greysia/Apriyani berharap penampilan mereka membaik, mengingat hasil yang mereka raih tahun lalu kurang menggembirakan. Ditambah lagi, Greysia mengalami cedera bahu kanan dan hal ini membawa pengaruh pada performanya.

Greysia/Apriyani mengungkap kunci kemenangannya atas Chang/Kim di 8 Besar Malaysia Masters 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close