Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maling Gondol Ban Eskavator

Minggu, 04 Agustus 2013 – 03:01 WIB
Maling Gondol Ban Eskavator - JPNN.COM

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Sebuah gudang perusahaan distributor milik pengusaha bernama Bandi di Batu 8 Atas, Tanjungpinang, Jumat  (1/8) dini hari lalu   disatroni maling. Anehnya maling itu tidak membobol pintu gudang tapi mengambil ban eskavator yang terparkir di belakang gudang.

Kejadian itu berawal ketika salah seorang anak buah Bandi masuk kerja pagi harinya. Saat itulah karyawan itu melihat roda eskavator sudah tidak ada lagi.

Mendapati hal itu, karyawan itu langsung melapor ke bosnya. Akhirnya pihak perusahaan pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanjungpinang Timur.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Suhardi Hery saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Pihak perusahaan sudah membuat laporan dan kita sudah menangani serta melakukan penyelidikan terhadap kasus pencurian ini,” ungkapnya seperti dikutip Pos Metro Batam.(hnr/jpnn)

TANJUNGPINANG - Sebuah gudang perusahaan distributor milik pengusaha bernama Bandi di Batu 8 Atas, Tanjungpinang, Jumat  (1/8) dini hari lalu  

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close