Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maling Tepergok Serang Warga Pakai Golok, Lihat Nih Tampangnya

Rabu, 23 Desember 2020 – 18:08 WIB
Maling Tepergok Serang Warga Pakai Golok, Lihat Nih Tampangnya - JPNN.COM
Pria berinisial JY (34) yang ditangkap polisi karena tepergok saat hendak mencuri di salah satu rumah warga di Gang Betet Raya, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (20/12). Foto: Dokumentasi Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Jajaran kepolisian menangkap pria berinisial JY (34) yang hendak mencuri di salah satu rumah warga di Gang Betet Raya, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (20/12).

Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi mengatakan bahwa kejadian itu bermula ketika pelaku hendak menyatroni rumah milik RJB pukul 04.30 WIB.

Saat itu RJB tengah tidur di lantai dua rumahnya. Namun, dia terbangun dari tidurnya karena mendengar suara pintu rumahnya terbuka.

"Saat (RJB) terbangun, tiba-tiba melihat seorang yang tidak dikenal sudah berada di dalam ruang tamu," kata Faruk dalam keterangannya, Rabu (23/12).

Saat itu RJB memergoki pelaku hendak mengambil barang di dalam rumah. JY yang tepergok lantas melakukan perlawanan terhadap tuan rumah, lalu kabur.

Namun, korban mengejar pelaku sembari berteriak meminta pertolongan warga sekitar rumahnya. Warga lantas membantu korban dan mengepung pelaku. 

Lantaran terdesak, pelaku mengeluarkan golok dan menyerang warga. Akibatnya seorang warga mengalami luka pada bagian tangan saat mencoba merebut golok pelaku.

Warga lantas memanggil pihak kepolisian. "Kami menuju ke lokasi tempat kejadian perkara kemudian berhasil mengamankan pelaku," ujar Faruk.(mcr1/jpnn)

Unit Reskrim Polsek Tambora menangkap pria yang hendak mencuri di salah satu rumah warga di Gang Betet Raya, Jakarta Barat.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close