Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mampu Mendeteksi Virus Baru, Quicktest Hadir di 20 Lokasi di Jakarta

Minggu, 01 Agustus 2021 – 04:08 WIB
Mampu Mendeteksi Virus Baru, Quicktest Hadir di 20 Lokasi di Jakarta - JPNN.COM
Layanan Quicktest Drive Thru. Foto dok Quicktest

jpnn.com, JAKARTA - PT Quicktest Labotarium Indonesia atau Quicktest, merupakan laboratorium klinik yang mendeteksi virus Covid-19 dengan teknologi RT-PCR model terbaru.

Sejak didirikan pada Februari 2021, Quicktest berkembang sangat pesat dan kini telah menyebar di 20 titik di Jakarta, antara lain di daerah Jakarta Pusat (Tanah Abang), Jakarta Selatan (Tebet, Cipulir, Pondok Indah).

Kemudian Jakarta Barat (Daan Mogot, Puri, Tanjung Duren), Jakarta Timur (Pasar Rebo, Basura, Cibubur, Pahlawan Revolusi), Jakarta Utara (Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Pluit) serta perbatasan wilayah Jakarta antara lain di Depok dan Tangerang (Graha Bintaro, Bintaro, BSD, Tangerang).

“Seiring dengan perkembangan Quicktest di 20 titik strategis di Jakarta, kami telah melengkapi seluruh Laboratorium Klinik kami dengan produk tes swab yang dapat mendeteksi virus Covd-19 varian baru," ujar Pendiri Quicktest Irawati Muklas.

Keberadaan Laboratorium Klinik yang semakin mendekat ke area perkantoran dan pemukiman, diyakini Irawati akan sangat memudahkan masyarakat untuk melakukan test swab atau antigen.

Dibandingkan produk lain yang serupa, Quicktest memiliki beberapa keunggulan, karena memberikan hasil test yang lebih akurat dan cepat.

Selain mampu mendeteksi 3 gen Orf 1 AB, Gen N & Gen S dan virus varian terbaru, produk swab Qucktest juga mendeteksi virus lebih awal dengan 50 copies/ml, sesuai rekomendasi Kemenkes CT Value 40, serta telah mengantongi Sertifikasi WHO dan Sertifikasi FDA. 

"Di setiap Laboratorium Klinik kami juga selalu stand-by dokter jaga, dan pelanggan yang akan atau telah melakukan test dapat berkonsultasi secara gratis," ucap Ira.

Quicktest juga ada fasilitas layanan walk in dan home care di 20 lokasi di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close