Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mampu Optimalkan Anggaran & Percepatan Pembangunan, Pemkot Tangerang Raih Realisasi TKD Terbaik

Senin, 11 Desember 2023 – 23:31 WIB
Mampu Optimalkan Anggaran & Percepatan Pembangunan, Pemkot Tangerang Raih Realisasi TKD Terbaik - JPNN.COM
Wakil Wali Kota Sachrudin (kanan) menerima penghargaan realisasi Transfer Ke Daerah (TKD) terbaik tahun 2023 yang diserahkan Pj Gubernur Banten Al Muktabar pada acara di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Senin (11/12/2023. Foto: ANTARA/HO-Pemkot

jpnn.com, TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Banten kembali menorehkan prestasi. Kali ini Pemkot Tangerang meraih penghargaan realisasi Transfer ke Daerah (TKD) terbaik 2023 dari Kementerian Keuangan.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam keterangannya Senin mengatakan penghargaan ini menjadi tonggak semangat bagi Pemkot Tangerang untuk lebih masif dan optimal dalam memaksimalkan anggaran dan melakukan percepatan pembangunan di Kota Tangerang.

“Pemkot akan terus meningkatkan kualitas pembangunan di Kota Tangerang, tak hanya cepat, tetapi tepat di setiap pelaksanaannya,” kata Wakil Wali Kota Sachrudin dalam keterangannya seusai menerima penghargaan di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Senin.

Ia menjelaskan, capaian ini sebagai upaya bersama dalam memaksimalkan dan menggunakan TKD sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan yang ada di masyarakat.

"Tentunya capaian ini berkat kerja sama semua pihak, karena dengan kolaborasi kita dapat raih prestasi ini," ujarnya.

Wakil Wali Kota Sachrudin juga menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan buku alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) untuk tahun 2024 secara digital.

Pemkot menyambut baik komitmen Gubernur Banten dalam mendukung percepatan pembangunan di tingkat lokal.

"Penerimaan DIPA dan TKD ini bukan hanya sekadar administrasi, tetapi juga merupakan manifestasi nyata kerja sama yang erat antara pemerintah kota dan provinsi," katanya.

Pemerintah Kota (Penkot) Tangerang kembali menorehkan prestasi dan diganjar dengan sebuah penghargaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close