Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Managemen Persiram Lobi Sponsor

Sabtu, 08 September 2012 – 02:28 WIB
Managemen Persiram Lobi Sponsor - JPNN.COM
SORONG – Niat managemen Persiram untuk mengumpulkan semua pemain untuk mengikuti seleksi ulang pada minggu pertama September, akhirnya tertunda dikarenakan nasib Persiram hingga kini masih ngambang, mengingat dana yang dibutuhkan untuk berkompetisi di ISL sangat besar, sementara yang bisa dikumpulkan managemen saat ini belum seberapa.

Manager Persiram, Hendrik AG. Wairara mengatakan, pihaknya terus berupaya melakukan lobi-lobi ke beberapa sponsor dan perusahaan-perusahaan yang berinvestasi menanamkan sahamnya di Kabupaten Raja Ampat. “Mudah-mudahan dengan adanya sponsor dan bantuan dari perusahaan yang ada di wilayah Raja Ampat, Persiram bisa tetap eksis di ISL. Kalau tidak ada, mau bagaimana lagi, karena semua itu membutuhkan anggaran yang besar,” tukas Wairara yang dihubungi koran ini via ponsel, Jumat (7/9).

Usaha managemen untuk mendapatkan suntikan dana guna menopang Persiram berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Indonesian Super League (ISL) musim kompetisi 2012/2013, masih bisa diupayakan kurang lebih sebulan kedepan mengingat kock off kompetisi ISL akan dimulai tanggal 1 November mendatang. Dengan waktu yang lumayan masih panjang, diharapkan upaya managemen Persiram untuk mendapatkan sponsor dana bisa terwujud.

“Kick off Indonesian Super League musim 2012/2013 tanggal 1 November mendatang. Dalam sisa waktu sebelum kick off, kami terus melakukan lobi-lobi ke beberapa perusahan serta mengajukan proposal ke Pemkab se-Sorong Raya untuk memberikan bantuan, karena tim merupakan satu-satu yang mewakili nama Papua Barat dan Sorong Raya,” terangnya.

SORONG – Niat managemen Persiram untuk mengumpulkan semua pemain untuk mengikuti seleksi ulang pada minggu pertama September, akhirnya tertunda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA