Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manajemen Arema FC Beri Klarifikasi Soal Lomba Logo

Selasa, 03 Januari 2017 – 03:37 WIB
Manajemen Arema FC Beri Klarifikasi Soal Lomba Logo - JPNN.COM
Logo Arema FC sedang dikritik pendukungnya, manajemen pun beri klarifikasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - Kritik terhadap rencana perubahan logo Arema FC yang dilakukan manajemen Arema melalui polling lomba logo via aplikasi Arema Access dilancarkan oleh para Aremania. Dari empat logo yang dilombakan, keempatnya diprotes.

Kekecewaan atas empat logo baru dan cibiran dari Aremania terlihat di beberapa media sosia. Salah satunya di Twitter yang menyebut logo saat ini lebih bagus dan sakral karena bsia menyatukan semuanya.

Kemudian ada lagi, yang mencibir logo ter-google karena dianggap mirip dengan logo-logo singa yang muncul ketika digoogling.

"Awal kualat logo sakral," bunyi salah satu cuitan Aremania sembari memposting logo Arema saat ini.

Melihat cibiran dan protes dari Aremania tersebu, pihak manajemen langsung mengeluarkan klarifikasi di situs resmi mereka pada Senin (2/1).

"Polling logo ini hanya sebagai apresiasi kepada peserta lomba. Tidak mutlak 100 persen akan jadi logo tim yang menempel di jersey. Tapi tetap akan dipertimbangkan," klarifikasi akun official manajemen Arema FC.

Memang, pada pertengahan Desember 2016 lalu, manajemen Arema memang membuka lomba logo Arema dengan berbagai persyaratan yang ditetapkan.

Logo-logo tersebut awalnya rendananya bakal dipertimbangkan menjadi logo baru klub yang akan dipakai di kompetisi musim 2017 mendatang.

Kritik terhadap rencana perubahan logo Arema FC yang dilakukan manajemen Arema melalui polling lomba logo via aplikasi Arema Access dilancarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Arema FC 
BERITA LAINNYA
X Close