Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manajemen Persela Klaim Sudah Lunasi Gaji Janu

Jumat, 25 Januari 2013 – 09:18 WIB
Manajemen Persela Klaim Sudah Lunasi Gaji Janu - JPNN.COM
KEMATIAN Miroslav Janu menyisahkan banyak kontroversi. Salah satunya adalah sisa pembayaran gaji yang belum dia terima saat mengarsiteki Persela Lamongan di Indonesia Super Leagaue (ISL) musim lalu.      

Jumlahnya pun tidak sedikit, tersiar kabar manajemen Laskar Joko Tingkir - julukan Persela- masih menunggak pembayaran gaji Janu selama lima bulan, dengan nominal sebesar Rp 780 Juta. Kendati begitu, belakangan pihak manajemen Persela membantah hal tersebut.      

"Semuanya sudah clear, manajemen Persela sudah tidak memiliki masalah apa-apa lagi dengan Janu. Sebab, kami sudah menyelesaikan semua haknya sebelum dia meninggal," kata manajer Yuhronur Efendi, manajer Persela Lamongan, kepada Jawa Pos, kemarin (24/1).     

Yuhronur mengatakan bahwa, sejatinya informasi terkait tunggakan gaji Janu tersebut memang benar adanya. Tidak hanya Janu, beberapa penggawa Persela juga mengalami nasib yang sama.

KEMATIAN Miroslav Janu menyisahkan banyak kontroversi. Salah satunya adalah sisa pembayaran gaji yang belum dia terima saat mengarsiteki Persela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA