Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manajer Honda Team Asia: Mario Aji Sangat Sopan, Beda dengan Pembalap Jepang

Selasa, 02 Agustus 2022 – 12:38 WIB
Manajer Honda Team Asia: Mario Aji Sangat Sopan, Beda dengan Pembalap Jepang - JPNN.COM
Mario Aji tampil apik di sesi latihan bebas kedua Moto3 Portugal, Jumat (22/4) sore WIB. Ilustrasi/Foto: Honda Team Asia

jpnn.com, BARCELONA - Manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama menyebut salah satu ridernya, yakni Mario Aji sebagai sosok yang sopan.

Musim ini, mereka memiliki empat pembalap. Mario Aji (18 tahun) dan Taiyo Furusato (17) turun di Moto3, sedangkan Ai Ogura (21) dan Somkiat Chantra (23) mengaspal di Moto2.

Aoyama melihat keempat rider di atas memiliki karakteristik masing-masing. Duo Asia Tenggara, Mario Aji (Indonesia) dan Somkian Chantra (Thailand) dinilai punya kepribadian halus.

Hal itu bertolak belakang dengan dua pembalap Jepang milik Honda Team Asia, Ai Ogura dan Taiyo Furusato.

"Chantra dan Mario Aji punya kepribadian halus, terlalu sopan. Apabila kami tidak dapat memenuhi keinginan mereka maka mereka akan menerima tanpa ragu," tutur Aoyama dilansir Speedweek.

"Terkadang hal itu menyulitkan karena kami tidak bisa mendorong mereka untuk lebih lapar. Ogura di sisi lain, tidak menerima kata 'tidak mungkin'. Dia pribadi yang 'Saya mau itu dan harus itu'," imbuh Aoyama.

Dari keempat rider milik Honda Team Asia, Ai Ogura menjadi yang terbaik karena saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Moto2. Dia berhasil empat kali naik podium.

Mario Aji di sisi lain, berada di peringkat ke-26 klasemen sementara Moto3.(mcr15/jpnn)

Manajer Honda Team Asia menyebut Mario Aji sangatlah sopan, berbeda dengan rider Jepang.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close