Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manajer Newcastle Lega Gara-gara Hal Ini

Rabu, 16 Desember 2020 – 18:42 WIB
Manajer Newcastle Lega Gara-gara Hal Ini - JPNN.COM
Manajer Newcastle United Steve Bruce saat mendampingi timnya menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (12/12/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Richard Sellers)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Newcastle United Steve Bruce mengaku lega.

Tepatnya saat mengumumkan seluruh skuadnya menerima hasil negatif dari tes COVID-19 terbaru, jelang laga pekan ke-13 Liga Inggris melawan Leeds United di Elland Road, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Newcastle sempat dilanda kekhawatiran, karena sejumlah pemain dan stafnya positif terpapar COVID-19 awal bulan ini, hingga markas latihan di Darsley Park ditutup sementara, bahkan mereka harus meminta penundaan laga pekan ke-11 melawan Aston Villa.

Skuad Newcastle yang terpangkas akhir pekan lalu sukses memetik kemenangan penting 2-1 atas West Bromwich Albion di St James' Park.

Mereka menang ketika banyak pemain terpaksa main di pos yang tidak biasanya.

Bruce jelas lega ketika mengumumkan banyak pemain tim utama bisa kembali turun jelang jadwal pada enam pertandingan dalam 18 hari ke depan.

"Syukurnya, kami semua negatif COVID-19, ini hasil negatif ketiga dalam enam hari terakhir jadi rasanya kami bisa melewati cobaan ini."

"Langkah paling penting adalah menutup markas latihan dan itu berbuah positif," kata Bruce dalam komentar pralaga dilansir Reuters, Selasa malam.

Steve Bruce menyatakan kelegaannya saat mengumumkan hal ini. Ia sebelumnya dilanda kekhawatiran.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close