Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manajer Wolves: Kami Cukup Mengecewakan!

Selasa, 22 Desember 2020 – 17:14 WIB
Manajer Wolves: Kami Cukup Mengecewakan! - JPNN.COM
Ekspresi manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo saat mendampingi timnya menghadapi Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (21/12/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo menyebut para pemainnya tampil kurang dinamis.

Wolves menelan kekalahan 1-2 di markas Burnley, dalam lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Senin waktu setempat (Selasa WIB).

"Kami memulai pertandingan dengan baik dan beberapa saat menguasai bola serta mengalirkannya dengan baik. Tetapi kami cukup mengecewakan," kata Nuno Santo selepas laga dilansir laman resmi Wolves.

Nuno Santo menegaskan timnya sadar dengan kekuatan Burnley, tetapi tidak tampil cukup baik untuk meredam tekanan dari tuan rumah.

"Awalnya kami bisa mengatasi itu, memecahkan tekanan dan mengirim bola ke depan, tetapi tak banyak ruang untuk melakukan kombinasi," katanya.

"Pertandingan melawan tim semacam ini, membutuhkan pergerakan dinamis, tetapi yang kami lakukan adalah mengumpan bola tanpa ada pergerakan berarti, itu yang membuat keadaan menjadi sulit," ujar Nuno Santo menambahkan.

Satu dari dua gol Burnley yang dicetak Chris Wood terlahir dalam situasi bola mati, yang memang diakui Nuno Santo merupakan keahlian tim besutan Sean Dyche.

Ia cukup menyayangkan timnya tak bisa mengantisipasi hal itu dengan baik, kendati mampu mencetak gol balasan di pengujung laga lewat eksekusi penalti Fabio Silva.

Manajer Wolverhampton Wanderers mengakui penampilan timnya saat menghadapi Burnley cukup mengecewakan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close