Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manchester City Bidik Real Madrid Seusai Hantam Watford di Premier League

Minggu, 24 April 2022 – 11:42 WIB
Manchester City Bidik Real Madrid Seusai Hantam Watford di Premier League - JPNN.COM
Pemain Manchester City melakukan selebrasi seusai memastikan kemenangan atas Watford. Foto: Instagram/ManCity

jpnn.com, MANCHESTER - Pep Guardiola sedikit bernapas lega seusai Manchester City pesta gol ke gawang Watford pada laga lanjutan Premier League 2021/22.

Mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona itu bisa sedikit memperlebar jarak dengan Liverpool di tabel klasemen seusai menang 5-1 atas Watford.

Gol kemenangan tim berjuluk The Citizens itu di laga ini diciptakan oleh Gabriel Jesus di menit ke-4', 23', penalti (49') dan 53'. Adapun satu gol tambahan Fernandinho dan kawan-kawan melalui Rodri di menit ke-34'.

Selepas laga, pelatih Manchester City Pep Guardiola mengaku senang dengan perjuangan anak asuhannya yang tidak kenal lelah di laga ini. 

Meski dibebani target untuk menang, para penggawa tim asal kota Manchester itu tetap tenang dan tampil trengginas.

Sejatinya kemenangan di laga ini membuat anak asuhan Pep Guardiola kokoh di puncak klasemen dengan raihan 80 poin dari 33 laga.

Raihan poin tim berjersei biru langit itu sekarang berbeda empat angka dari milik Liverpool yang mengoleksi 76 angka dari 32 pertandingan.

"Setiap pertandingan seperti final, kami sekarang unggul di puncak klasemen sebelumnya kami ada di posisi kedua dengan posisi tertinggal," ungkap Pep dalam laman Sky Sports.

Pep Guardiola sedikit bernapas lega seusai Manchester City pesta gol ke gawang Watford pada laga lanjutan Premier League 2021/22

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close