Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manchester City Kenalkan Jersei Ketiga dengan Desain Unik

Kamis, 19 Agustus 2021 – 12:14 WIB
Manchester City Kenalkan Jersei Ketiga dengan Desain Unik - JPNN.COM
Jersei Manchester City. Foto: Twitter@ManCity

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City merilis jersei ketiga terbaru mereka untuk musim 2021/22 dengan desain unik.

Bekerja sama dengan apparel asal Jerman yakni Puma, seragam tempur baru Manchester City menciptakan ekspresi baru yang menampilkan identitas klub di bagian depan jersei.

Jersei unik ini punya maksud ingin menata ulang baju sepak bola tradisional dalam pendekatan baru yaitu menggabungkan budaya sepak bola dan pakaian jalan.

Pada jersei terbaru Manchester City, didominasi warna biru laut dengan detail biru muda yang menampilkan penggunaan lambang klub secara transparan yang timbul pada kain.

Yang menarik dari seragam ketiga Manchester City adalah tidak mengenakan logo tim di bagian depan, melainkan penempatan nama klub Man City di tengah jersei. Menurut Puma ini adalah sebuah desain visioner yang mereka usung untuk beberapa tim di musim ini.

Menurut kapten kesebelasan Manchester City Fernandinho, jersei baru City musim ini berbeda dan memiliki desain yang unik. Pemain asal Brazil ini mengaku sangat menyukai desain baru ini dan berbeda dari jersei ketiga tim mereka sebelumnya.

"Saya menginginkan sesuatu yang berbeda, dan kami pasti mendapatkannya, saya sangat menyukai desainnya karena lencana dapat berubah seiring waktu, tetapi nama itu akan hidup selamanya,” kata Fernandinho dalam laman resmi klub.

Jersei ketiga The Citizens yang baru menggunakan 100% bahan poliester hasil daur ulang dengan teknologi termoregulasi PUMA dryCELL. Hal ini dinilai canggih untuk memastikan kecocokan dan mobilitas tanpa kompromi, menjaga atlet tetap kering dan nyaman.

Jersei ketiga terbaru Manchester City tidak mengenakan logo tim melainkan tulisan identitas klub yang berada di tengah.

Sumber mancitycom

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close