Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manchester City Taklukkan Borussia Moenchengladbach

Kamis, 25 Februari 2021 – 08:17 WIB
Manchester City Taklukkan Borussia Moenchengladbach - JPNN.COM
Gabriel Jesus (kanan) mencetak gol kedua Manchester City ke gawang Gladbach. Foto: mancity

jpnn.com, BUDAPEST - Manchester City membekuk Borussia Moenchengladbach 2-0 pada leg pertama 16 Besar Liga Champions di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Bernardo Silva dan Gabriel Jesus mencetak gol-gol kemenangan yang menjadi modal penting bagi City menjelang leg kedua yang akan dimainkan dua pekan lagi di Manchester.

Sejak awal laga, Gladbach lebih banyak disibukkan menggalang pertahanan termasuk ketika Matthias Ginter menghalau tembakan Raheem Sterling pada menit keenam.

Pada menit ke-27, Sterling mengajukan protes meminta hadiah tendangan penalti setelah Ramy Bensebaini berusaha menjegal bola di dalam area terlarang, tetapi wasit Artur Manuel Soares Dias mengabaikan tuntutan tersebut.

Dua menit kemudian, City akhirnya membuka keunggulan saat Silva berdiri dalam posisi yang tepat untuk menyambut umpan silang Joao Cancelo dengan tandukan tajam yang tak mampu dihentikan kiper Yann Sommer.

Keunggulan 1-0 City tak bertambah hingga turun minum setelah Gladbach menebalkan barisan pertahanannya dan hal serupa terlihat pada awal babak kedua ketika mereka menggagalkan peluang Phil Foden dan Jesus.

Manchester City mengantongi modal penting untuk leg kedua 16 Besar Liga Champions yang akan dimainkan di Manchester.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close