Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manchester City vs Fulham, Optimisme Felix Magath

Sabtu, 22 Maret 2014 – 09:30 WIB
Manchester City vs Fulham, Optimisme Felix Magath - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester City akan menghadapi perlawanan Fulham dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Etihad Stadium, Sabtu (22/1) malam.

Di atas kertas, Manchester City layak diunggulkan. Tim yang diasuh Manuel Pellegrini itu menjadi tim yang memiliki agregat gol paling tinggi. Sementara Fulham adalah tim yang kini berkuatat di dasar klasemen.

"Kami tahu laga nanti akan menjadi salah satu yang tersulit pada musim ini. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir kami sudah ke Etihad Stadium, bermain baik dan meraih poin. Jadi kami tetap berpeluang meraih poin. Kami sudah bekerja keras pekan ini. Kami akan ke Etihad Stadium dengan rencana meraih poin," ujar kapten Fulham Brede Hangeland dalam laman resmi klub.

Fulham juga ditangani pelatih baru Felix Magath. Dalam empat laga awalnya, Magath mempersembahkan empat poin hasil satu kemenangan dan satu imbang. Kemenangan pertama Magath bersama Fulham tercipta pekan lalu saat menghadapi Newcastle United.

"Saya berharap laga terakhir memberikan kami kepercayaan diri. Saya tak ingin kami hanya bertahan menghadapi City. Saya ingin kami menyerang," tegas Magath.

Kondisi Fulham yang sedemikian itu membuat para pemain City serius mempersiapkan diri. City butuh kemenangan untuk menjaga asa merebut trofi Premier League musim ini. Tengah pekan nanti, City akan melakoni partai derby kontra MU.
(ish)

PERKIRAAN PEMAIN
Man City (4-4-2): 1 Hart; 5 Zabaleta, 26 Demichelis, 6 Lescott, 13 Kolarov; 25 Fernandinho, 42 Toure, 21 Silva, 8 Nasri; 10 Dzeko, 9 Negredo
Pelatih: Manuel Pellegrini

Fulham (4-2-3-1): 13 Stockdale; 4 Heitinga, 5 Hangeland, 35 Amorebieta, 3 Riise; 6 Kvist, 7 Sidwell; 8 Kasami, 10 Holtby, 15 Richardson; 25 Woodrow
Pelatih: Felix Magath

MANCHESTER -- Manchester City akan menghadapi perlawanan Fulham dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Etihad Stadium, Sabtu (22/1) malam.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA