Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manchester United Mendarat di Tokyo

Dua Jam Layani Permintaan Tanda Tangan Fans

Selasa, 16 Desember 2008 – 08:19 WIB
Manchester United Mendarat di Tokyo - JPNN.COM
LAYANI FANS : Christiano Ronaldo bersama tim Manchester United tiba di Bandara Narita Jepang, Senin (15 Desember 2008). MU akan bertanding melawan tuan rumah Gaba Osaka Jepang pada Kamis (18/12) lusa di Stadion Internasional Yokohama Foto : M Ali/JAWA POS
TOKYO – Terbayar sudah perjuangan dan pengorbanan Noriko. Harus menyisihkan uang jajan untuk bisa membeli tiket kereta seharga 1.400 yen dan menunggu sekitar dua jam di Bandara Narita, Tokyo, apa yang diimpikan gadis pelajar setingkat SMA itu bisa terwujud: tanda tangan dari sang pujaan, Cristiano Ronaldo.

Noriko bisa dibilang beruntung. Sebab, Ronaldo hanya memberikan satu tanda tangan. Ya kepada Noriko tadi. Sementara puluhan penggemar United yang menunggu di pintu keluar A terminal kedatangan internasional Bandara Narita, hanya bisa menahan kecewa. ’’Saya senang sekali, sampai hampir tak percaya,’’ Noriko yang membawa poster Ronaldo.

Noriko tahu bahwa rombongan United tiba pukul 16.00. Tapi, dia sengaja datang lebih awal karena ingin mendapatkan tempat terbaik. ’’Saya sudah tak sabar melihat dia (Ronaldo) tampil di lapangan,’’ katanya. Noriko pun sudah memesan tiket semifinal antara Gamba Osaka versus Manchester United di Yokohama Kamis lusa (18/12).

Kedatangan United kemarin disambut sekitar 50 fans mereka. Tapi, hampir semua pemain hanya sebatas tersenyum dan melambai. Penjagaan terhadap Gary Neville dkk sangat ketat.

TOKYO – Terbayar sudah perjuangan dan pengorbanan Noriko. Harus menyisihkan uang jajan untuk bisa membeli tiket kereta seharga 1.400 yen dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close