Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mancini Ogah Angkat Kaki

Sabtu, 06 November 2010 – 17:20 WIB
Mancini Ogah Angkat Kaki - JPNN.COM
MANCHESTER - Kekalahan Manchester City di Europa League makin menyudutkan posisi Roberto Mancini. Jabatannya sebagai pelatih City makin digoyang. Itu melanjutkan selentingan sebelumnya bahwa pemain City menghendaki Mancini dipecat, setelah dua kekalahan beruntun di Premier League.

Dasar Mancini, dia bersikap cuek menanggapi spekulasi seputar jabatannya. Pelatih berusia 45 tahun asal Italia itu menegaskan, dirinya tidak akan pernah meninggalkan City kecuali dipecat.

"Bagi saya, situasinya sangat jelas. Saya akan tetap di City, kecuali saya diberhentikan," ungkap Mancio - sapaan akrab Mancini - kepada majalah Prancis, So Foot.

"Saya berdiskusi dengan pemilik klub Sheikh Mansour, dua atau tiga kali, dan hubungan kami baik-baik saja. Saya juga saling kontak dengan Chairman Khaldon Al Mubarak. Komunikasi kami sangat baik, karena kami berbicara tiga sampai empat kali dalam sepekan, karena dirinya kerap berkunjung ke sesi latihan," sambungnya.

MANCHESTER - Kekalahan Manchester City di Europa League makin menyudutkan posisi Roberto Mancini. Jabatannya sebagai pelatih City makin digoyang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close