Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandala Terima Sertifikasi Internasional

Kamis, 18 Maret 2010 – 21:02 WIB
Mandala Terima Sertifikasi Internasional - JPNN.COM
JAKARTA- Presiden Direktur Mandala Airlines, Diono Nurjadin mengatakan Mandala Airlines baru saja menerima sertifikasi keselamatan penerbangan Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA (International Air Transport Association). Sertifikasi tersebut, kata dia, merupakan pengakuan bahwa maskapai penerbangan tersebut akreditasi keselamatan penerbangan yang diakui secara internasional.

"Sertifikat pemenuhan standar keselamatan dan mutu industri global ini merupakan yang pertama kali didapat oleh maskapai penerbangan swasta di Indonesia," katanya pada Mandala Update of IOSA dan Launching Regional Routes di Jakarta, Kamis (18/3).

Diono menambahkan, pencabutan larangan terbang ke Uni Eropa pada Juli 2009 oleh Komisi Keselamatan Penerbangan Uni Eropa itu mempertegas pengakuan dunia internasional bahwa keselamatan penerbangan merupakan fokus maskapai tersebut.

"Kita akan bekerja sama dengan badan regulator penerbangan Indonesia dan internasional untuk mendukung terselenggaranya pemeriksaan dan audit," tambahnya.

JAKARTA- Presiden Direktur Mandala Airlines, Diono Nurjadin mengatakan Mandala Airlines baru saja menerima sertifikasi keselamatan penerbangan Operational

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA