Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandi di Sungai, Siswa SMP 2 Sampang Tewas Tenggelam

Kamis, 02 November 2023 – 08:15 WIB
Mandi di Sungai, Siswa SMP 2 Sampang Tewas Tenggelam - JPNN.COM
Suasana pencarian siswa SMP Negeri 2 Sampang yang tenggelam di Sungai Kalikamuning, Sampang, Jawa Timur, Rabu (1/11/2023) (ANTARA/HO-BPBD Sampang)

jpnn.com - SAMPANG - Seorang siswa SMP Negeri 2 Kabupaten Sampang, Jawa Timur, yang tenggelam saat berenang di Sungai Kalikamuning ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, Rabu (1/11).

Jasad korban ditemukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI, dan Polri, Kabupaten Sampang, Jatim.

Kepala Seksi (Kasi) Kedaruratan BPBD Pemkab Sampang Mohammad Imam mengatakan siswa yang tenggelam di Sungai Kalikamuning itu bernama Rohan, warga Jalan Delima, Kecamatan Kota Sampang.

"Korban telah tiba di rumah duka dan dikebumikan di pemakaman umum desa setempat," kata Mohammad Imam di Sampang, Jawa Timur, Rabu (1/11) malam.

Musibah yang menimpa pelajar berumur 14 tahun itu terjadi saat dia berenang bersama empat temannya di Sungai Kalikamuning, Sampang.

Tiba-tiba, korban terbawa arus sungai.

Teman korban berusaha menolong, tetapi gagal dan Rohan tidak ditemukan.

Lalu, teman korban berusaha meminta tolong kepada warga.

Seorang siswa SMP Negeri 2 Kabupaten Sampang, Jawa Timur, ditemukan tewas tenggelam saat berenang di Sungai Kalikamoning.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close