Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandiri Capital Indonesia Berpartisipasi Dalam Program Relawan Bakti BUMN 2024

Rabu, 21 Agustus 2024 – 03:08 WIB
Mandiri Capital Indonesia Berpartisipasi Dalam Program Relawan Bakti BUMN 2024 - JPNN.COM
PT Mandiri Capital Indonesia (MCI). Foto dok MCI

jpnn.com, NIAS - PT Mandiri Capital Indonesia (MCI) terpilih oleh Kementerian BUMN untuk turut berpartisipasi dalam Program Relawan Bakti BUMN Batch VI tahun 2024.

Direktur Keuangan, HR & Manajemen Risiko MCI, Wisnu Setiadi, sebagai salah satu Direktur Muda BUMN ditugaskan untuk memberikan sharing session pada relawan BUMN yang ditempatkan di Desa Wisata Hilisimaetano, Nias Selatan, Pulau Nias, Sumatera Utara.

Desa Wisata Hilisimaetano dikenal sebagai salah satu destinasi wisata unggulan dengan keindahan alam dan budaya yang kaya, di mana desa ini memiliki tradisi atraksi lompat batu yang pernah menjadi salah satu latar belakang dalam mata uang seribu rupiah keluaran 1992 silam.

Program Relawan Bakti BUMN merupakan Employee Volunteering Program bagi pegawai BUMN dengan tujuan untuk meningkatkan peran BUMN sebagai Agent of Development, implementasi nilai-nilai AKHLAK, dan meningkatkan engagement pegawai melalui keterlibatan langsung dalam program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL).

Adapun 10 Relawan Muda BUMN yang ditugaskan ke Nias Selatan berasal dari berbagai BUMN seperti Bank Mandiri, BNI, BSI, BTN, Pertamina, PLN, PGN, Jamkrindo, Askrindo, dan Pegadaian.

Sepupuh Relawan Muda tersebut turut berperan aktif dalam kegiatan sosial, mulai dari pendidikan, pengelolaan sampah, kesehatan, hingga perbaikan infrastruktur lokal.

Kehadiran para relawan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat desa.

“Kami berharap teman-teman relawan dapat mengimplementasikan core value AKHLAK dengan purpose yang lebih tinggi setelah 5 hari terakhir turut serta dalam program bakti di Desa Hilisimaetano. Implementasi core value AKHLAK dalam proses bisnis sehari-hari diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas kinerja perusahaan BUMN, yang pada akhirnya BUMN dapat memberikan kontribusi lebih pada masyarakat Indonesia," ujar Wisnu Setiadi.

PT Mandiri Capital Indonesia (MCI) terpilih oleh Kementerian BUMN untuk turut berpartisipasi dalam Program Relawan Bakti BUMN Batch VI tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA