Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandiri Tambah Saham di Perusahaan Asuransi

Selasa, 24 Agustus 2010 – 03:30 WIB
Mandiri Tambah Saham di Perusahaan Asuransi - JPNN.COM
JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk menambah penyertaan sahamnya di PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) sebesar dua persen. Dengan demikian, Bank Mandiri menjadi pemegang saham mayoritas di AXA Mandiri dengan kepemilikan saham sebesar 51 persen.

Senior Vice President Wealth Management Bank Mandiri Inkawan D. Jusi, pihaknya terus berupaya  memenuhi aspirasi untuk menjadi lembaga keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif. "Salah satu cara untuk mewujudkan aspirasi tersebut adalah dengan mengoptimalkan sinergi dan aliansi dengan anak perusahaan," katanya di Jakarta, kemarin (23/8).

Penambahan kepemilikan saham di AXA Mandiri ditegaskan dalam penandatanganan akta jual beli (AJB) saham yang telah dilakukan pada 20 Agustus 2010. Sebelumnya, pada 9 Desember 2009 juga  telah ditandatangani Share Sale and Purchase Agreement (SSPA) atau Perjanjian Jual Beli dengan Syarat Pendahuluan antara Bank Mandiri dengan National Mutual International Pty Ltd (NMI).

AXA Mandiri yang didirikan pada tanggal 5 November 2003 merupakan perusahaan asuransi jiwa hasil joint venture antara Bank Mandiri dan (NMI), perusahaan yang didirikan berdasar hukum Australia. Sesuai kesepakatan dalam SSPA, NMI bersedia menjual dua persen kepemilikan sahamnya di AXA Mandiri kepada Bank Mandiri, sehingga kepemilikan Bank Mandiri pada AXA Mandiri menjadi 51 persen. Selain itu,

JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk menambah penyertaan sahamnya di PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) sebesar dua persen. Dengan demikian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close