Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandiri Tingkatkan Fasilitas Kartu Kredit

Rabu, 05 November 2008 – 15:22 WIB
Mandiri Tingkatkan Fasilitas Kartu Kredit - JPNN.COM
JAKARTA-PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. bersama PT GE Finance Indonesia (GE Money) melakukan kerjasama dalam pembayaran tagihan kartu kredit GE Money. Dengan demikian nasabah GE Money yang memiliki rekening di Bank Mandiri dapat membayar tagihan kartu kredit GE Money melalui seluruh jaringan ATM Bank Mandiri.

jpnn.com - Dengan ditambahkannya fasilitas ini, maka GE Money makin luas layanannya bersama mayoritas bank terkemuka di Indonesia. Bahkan hal ini dapat mendongkrak cakupan layanan ATM nya sampai 30% yaitu menjadi 15.000 ATM di seluruh Indonesia.

GE Money adalah penerbit kartu kredit terkemuka di Indonesia dengan produk-produk utamanya GE Money Shopping Card dan GE Money Credit Card. Khusus untuk pembayaran kartu kredit Bank Mandiri saat ini sudah bekerjasama dengan lebih dari 10 Bank/ Lembaga penerbit kartu utama di Indonesia.

 “Kerjasama ini selaras dengan tujuan Bank Mandiri dan GE Money yaitu untuk senantiasa memberikan kemudahan kepada para nasabahnya yang memilih membayar tagihan melalui ATM sebagai cara terfavorit. Kami yakin dengan jaringan ATM Bank Mandiri yang luas dapat memberikan fasilitas terbaik kepada nasabah.” kata Budi G Sadikin, Direktur Micro & Retail Banking Bank Mandiri.

Harry Sasongko, CEO GE Money Indonesia mengatakan ,sebagai penerbit kartu kredit terkemuka di Indonesia, prioritas utama dari GE Money adalah selalu memberikan kemudahan dan inovasinya kepada para nasabah.

Ditambahkan pula bahwa menurut studi yang dilakukan oleh GE Money beberapa waktu yang lalu, 70% dari responden memilih ATM sebagai pilihan terfavorit untuk membayar tagihan kartu kredit. (wid)

JAKARTA-PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. bersama PT GE Finance Indonesia (GE Money) melakukan kerjasama dalam pembayaran tagihan kartu kredit GE Money.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close