Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manfaat Slimming dan Body Contouring Personal untuk Perawatan Tubuh

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 12:12 WIB
Manfaat Slimming dan Body Contouring Personal untuk Perawatan Tubuh - JPNN.COM
Founder Ramping, Felicia Vivi (tengah) didampingi dokter Ketut Alit Pinidha Savitri. Foto: Dok. Ramping

jpnn.com, JAKARTA - Metode perawatan tubuh agar langsing dan ideal menjadi salah satu tren bukan hanya bagi kaum hawa tetapi juga pria.

Program tersebut bukan sekadar mengatur pola konsumsi harian, tetapi juga menggunakan metode tertentu.

"Program ini tidak hanya mencakup pola makan dan rencana olahraga, tetapi juga slimming treatment dan body contouring yang dipersonalisasi," kata dokter spesialis di Klinik Ramping, dr. Ketut Alit Pinidha Savitri Sp. DVE, Jumat (18/10).

Menurutnya, mulai dari pola makan harian, intensitas latihan, hingga slimming treatment tambahan, semuanya dirancang khusus untuk memastikan hasil optimal yang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien.

Dia menilai setiap tubuh manusia itu unik, sehingga pendekatan personal yang ditawarkan Ramping, bisa memberikan hasil yang jauh lebih efektif dan tahan lama.

"Kami memperkenalkan inovasi slimming treatment dan body contouring pertama di Indonesia yang menawarkan Personalized Slimming Program yang menjadi solusi terdepan bagi mereka yang ingin mendapatkan tubuh ideal dengan aman, sehat, dan hasil yang bertahan lama," tuturnya.

Personalized Slimming Program di Ramping dirancang untuk memberikan solusi yang sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi setiap individu.

Setiap klien mendapatkan solusi pelangsingan yang benar-benar disesuaikan dengan kondisi tubuh.

Telah hadir slimming dan body contouring personal pertama di Indonesia dengan berbagai keunggulan untuk perawatan tubuh ideal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA