Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manfaatkan AI dan IoT untuk Proyek Properti, Lippo Karawaci Gandeng SoftBank

Kamis, 28 November 2019 – 18:10 WIB
Manfaatkan AI dan IoT untuk Proyek Properti, Lippo Karawaci Gandeng SoftBank - JPNN.COM
CEO Lippo Karawaci John Riady (kiri) dan Vice President and Head of Global Business Strategy SoftBank Corp Hidebumi Kitahara (kanan) memberikan keterangan pers. Foto: Galih Pradipta/Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk terus berusaha memuaskan pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan berkode LPKR tersebut terus melakukan berbagai cara.

Salah satunya dengan menggandeng SoftBank Corp. Kedua belah pihak sudah menandatangani nota kesepahaman di Jakarta, Kamis (28/11).

Kerja sama meliputi pengembangan dan penyebaran solusi ekosistem berbasis artificial intelligence (AI) dan internet of things (IoT) di bidang real estate dan mobilitas di Indonesia.

Lippo Village di Karawaci merupakan lokasi prioritas untuk proyek tersebut.

Nantinya LPKR akan mengembangkan Lippo Village sebagai pusat aplikasi teknologi dan penelitian di Asia Tenggara.

CEO Lippo Karawaci John Riady mengatakan, pihaknya senang bisa menjalin kerja sama dengan SoftBank untuk mengembangkan solusi inovatif berbasis AI dan IoT.

Menurut John, kerja sama dengan SoftBank merupakan upaya LPKR untuk memuaskan para pelanggan.

“Di kota kami, kami bermaksud untuk menerapkan teknologi IoT melalui Smart Cluster Management dan Smart Traffic Management di Lippo Village,” kata John.

PT Lippo Karawaci Tbk terus berusaha memuaskan pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan berkode LPKR tersebut terus melakukan berbagai cara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close