Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manfaatkan Peluang Sekecil Apapun

Rabu, 20 Februari 2013 – 08:56 WIB
Manfaatkan Peluang Sekecil Apapun - JPNN.COM
BANDUNG- Jelang laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (21/2), Headcoach Persib Bandung Djadjang Nurdjaman terus menggenjot performa timnya.

Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- berupaya keras untuk menambal kelemahan timnya dan meminimalisir kesalahan punggawanya di laga kontra Persisam Putra Samarinda akhir pekan kemarin. Djanur mengatakan sesi latihan jelang laga Kamis nanti sudah sampai pada pematangan taktik dan strategi yang akan diterapkannya dalam laga tersebut.

"Kita sudah mulai melatih taktik sebagai persiapan melawan Mitra Kukar karena waktu pertandingan sebentar lagi," ungkap  Djanur saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (19/2).

Dikatakannya, latihan taktik dan strategi akan terus berjalan hingga kondisi timnya benar-benar siap tempur. Djanur menyebutkan salah satunya kekurangan yang harus dibenahinya, yakni soal anak asuhnya yang kurang sigap menangani servis bola mati.

BANDUNG- Jelang laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (21/2), Headcoach Persib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA