Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mangindaan Desak CPNS yang Lolos Diumumkan

Senin, 06 September 2010 – 22:50 WIB
Mangindaan Desak CPNS yang Lolos Diumumkan - JPNN.COM
JAKARTA -- Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi EE Mangindaan mendesak agar Walikota Kota Kotamobagu (KK) Djelantik Mokodompit hasil kelulusan 145 CPNS. Diapun mengimbau walikota tidak menutup-nutupi hasil kelulusan tersebut.

"Sebaiknya walikota KK bersikap transparan. Silakan diekspos itu data, siapa yang lulus. Itukan keputusan bersama antara Kemenpan&RB, BKN, BKD, dan Pemkot KK," tegas Mangindaan pada JPNN, Senin (6/9).

Hal ini dilakukan karena untuk mencegah munculnya persepsi buruk di kalangan masyarakat. "Yang jelas, pengumuman itu harus dilakukan walikota KK. Ini agar masyarakat tidak menerima informasi yang tidak jelas asal usulnya. Perlu diketahui nama-nama 145 CPNS itu sudah ada di walikota KK. BKN maupun Kemenpan tidak berhak mengumumkannya," tuturnya.

Ditambahkan mantan gubernur Sulut ini, dirinya telah bertemu dengan walikota KK dua hari lalu (Sabtu, 4/9). Dalam pertemuan itu, Mangindaan meminta agar wako KK mengumumkan hasil keputusan bersama tentang nama-nama 145 CPNS yang sudah ada NIP-nya. Sedangkan sisanya masih dalam tahapan penyaringan tahap kedua.

JAKARTA -- Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi EE Mangindaan mendesak agar Walikota Kota Kotamobagu (KK) Djelantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close