Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manjakan Konsumen, Telkom Meluncurkan Versi Terkini myIndiHome

Rabu, 01 Desember 2021 – 20:15 WIB
Manjakan Konsumen, Telkom Meluncurkan Versi Terkini myIndiHome - JPNN.COM
Aplikasi myIndiHome versi terkini dihadirkan dengan konsep new excitement. Foto dok IndiHome

jpnn.com, JAKARTA - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memastikan pelanggan merasakan kemudahan dan pengalaman menyenangkan, saat menggunakan produk dan layanan TelkomGroup.

Kali ini myIndiHome hadir dengan versi terbaru dengan beragam solusi yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengelola layanan IndiHome, di mana dan kapan saja hanya dalam genggaman.

Aplikasi myIndiHome versi terkini dihadirkan dengan konsep new excitement.

Beragam fitur unggulan tersaji untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome, salah satunya adalah penjadwalan teknisi.

Untuk pasang baru dan perbaikan layanan IndiHome, penjadwalan dengan teknisi bisa dilakukan sesuai keinginan pelanggan. Progres pengerjaan teknisi pun bisa dipantau dari manapun melalui aplikasi, sehingga pelanggan tenang, bebas dari rasa khawatir.

Dengan tampilan yang lebih menarik, myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam mencari dan memilih paket langganan IndiHome beserta beragam layanan digital menarik lainnya, seperti aktivasi layanan video streaming Disney+ Hotstar dan lain sebagainya.

Pelanggan bisa mengecek serta melakukan pembayaran layanan IndiHome melalui beragam cara, di antaranya transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan yang terbaru yaitu LinkAja.

“Kami meluncurkan aplikasi myIndiHome versi terkini dengan inovasi dan beragam fitur unggulan terbaru dengan menyediakan kemudahan, keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan sehinggga dapat dengan mudah dan cepat menambah serta mengatur layanan IndiHome hanya melalui smartphone-nya, di mana dan kapan saja," ujar Direktur Consumer Service Telkom Venusiana.

Pengalaman digital terbaik bagi pelanggan telah menjadi salah satu prioritas PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dalam menghadirkan produk dan layanannya terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close