Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mano Tetap Laporkan Balik Fakhry

Rabu, 15 Juli 2009 – 10:01 WIB
Mano Tetap Laporkan Balik Fakhry - JPNN.COM
MANOHARA ODELIA PINOT. Meski sudah memasuki ranah sinetron Indonesia, Manohara masih semanangat untuk memproses kasus yang mendera dan kemudian membesarkan namanya sebagai korban KDRT di Negeri Jiran Malaysia. Terakhir, Manohara menyatakan akan melaporkan balik mantan suaminya Tengku Fakhry. FOTO: Arief/JPNN.
JAKARTA - Manohara Odelia Pinot tidak mau setengah hati dalam memerkarakan putra mahkota Kesultanan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry, yang juga suaminya terkait dugaan penyiksaan atas dirinya. Model yang akrab dipanggil Mano tersebut memastikan, dalam waktu dekat bakal melaporkan balik Fakhry di pengadilan Malaysia.

 

"Mano akan laporkan balik. Itu pasti. Sekarang, semua pengacara Mano masih menyiapkan dokumen dan persyaratannya," katanya kepada Jawa Pos di sela syuting sinetron Manohara di studio Persari, Jakarta, Rabu (15/7). Meski begitu, Mano belum bisa memastikan kapan laporan balik itu akan dilakukan. Dia beralasan masih menunggu laporan dari tim pengacaranya, baik yang ada di Indonesia maupun Malaysia, mengenai kasus tersebut. "Kasus ini masih berjalan. Jadi, Mano tidak bisa memastikan. Tentu tidak akan secepat yang diinginkan orang," ujar perempuan 17 tahun itu.

 

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Fakhry telah mengirimkan laporan ke pengadilan syariah di Kelantan dengan tuduhan nusyuz (pembangkangan atau ingkar atas suami) kepada Mano pekan lalu. Kuasa hukum Mano di Malaysia belum merespons dengan beralasan tidak ada perintah dari kliennya. Padahal, reaksi kubu Mano atas laporan Fakhry sedang ditunggu publik Malaysia. Pasalnya, tanpa laporan balik, Manohara bisa dicap pembohong oleh publik Malaysia.

 

Soal menunggu respons tersebut, Mano menampik anggapan bahwa dirinya sengaja mendiamkan kasus itu. Dia mengaku sedang menunggu reaksi kubu Fakhry. "Justru Mano menunggu dia untuk kasih respons atas kasus Mano. Kita sudah mendaftarkan ke polisi dan dia belum kasih jawaban," katanya.

 

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot tidak mau setengah hati dalam memerkarakan putra mahkota Kesultanan Kelantan Tengku Muhammad Fakhry, yang juga suaminya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA