Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Banyak Pindah Bali United, Ini Respons Persib

Senin, 30 Januari 2017 – 21:57 WIB
Mantan Banyak Pindah Bali United, Ini Respons Persib - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tak ambil pusing soal banyaknya mantan pemai Maung Bandung yang direkrut oleh Bali United.

Haji Umuh bahkan menyambut positif dan tak sabar untuk menghadapi pasukan Indra Sjafri tersebut. Memang, jelang Liga 1 ini Maung Bandung mencoret sebelas nama musim lalu. Mereka melakukan pembenahan total dalam skuatnya.

Dari kesebelas nama itu, banyak di antaranya hengkang ke Bali United, sebut saja, Dias Angga Putra, Yandi Sofyan, Taufiq, Abdul Rahman, hingga Marcos Flores.

"Semuanya itu pemain hebat ya. Mereka keluar dari Persib baik-baik. Insya Allah, baik juga kariernya mereka semua," kata Umuh.

Dia menambahkan, pihaknya tak masalah dengan hijrahnya pemain ke Bali United. Apalagi, Maung Bandung juga tak pernah punya masalah dengan Bali United.

"Ya enggak apa-apa. Mereka ini kan yang penting pergi baik-baik bilangnya. Padahal sebenarnya beberapa dari mereka itu mau kami pertahankan, tapi mereka kan mau jam main lebih banyak," tandas Umuh. (ies/jpg/jpnn)

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tak ambil pusing soal banyaknya mantan pemai Maung Bandung yang direkrut oleh Bali United.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Persib  Liga 1 
BERITA LAINNYA
X Close