Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Gelandang PSM Selangkah Lagi Berseragam Persiba

Minggu, 12 Maret 2017 – 16:03 WIB
Mantan Gelandang PSM Selangkah Lagi Berseragam Persiba - JPNN.COM
Achmad Hisyam Tolle. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Mantan pemain PSM Makassar Achmad Hisyam Tolle selangkah lagi akan berseragam biru-biru, warna kebesaran Persiba Balikpapan.

Pemain gelandang bertahan ini berhasil menjawab ekspektasi tim pelatih.

Kini tinggal menyelesaikan negosiasi kontrak dengan manajemen Beruang Madu—julukan Persiba.

Menjadi starter saat uji coba dengan Aliran Jaya Putra (AJP) di Stadion Persiba, Sabtu (11/3) kemarin, pria berusia 25 tahun ini memang tidak menyumbang gol untuk tim.

Tapi, perannya di lini tengah dinilai baik dan sesuai kebutuhan tim.

Selain piawai memotong alur serangan lawan, Tolle punya passing yang akurat. Bola yang dikirim ke sayap maupun penyerang, langsung membahayakan lini pertahanan lawan.

“Kemampuan dia (Tolle) tidak diragukan lagi. Dia sangat layak bergabung di tim ini. Tapi, semua tergantung negosiasi yang dilakukan pemain bersangkutan dengan manajemen. Semoga berjalan lancar,” kata Pelatih Persiba Timo Scheunemann usai uji coba kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Sementara itu, nasib berbeda diterima pemain seleksi lain, Krisnadiandra. Jebolan Persib U-21 ini dipastikan dicoret dari daftar seleksi karena tidak sesuai ekspektasi.

Mantan pemain PSM Makassar Achmad Hisyam Tolle selangkah lagi akan berseragam biru-biru, warna kebesaran Persiba Balikpapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close