Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Kapten Persija Sebut MOSTLYM Adalah Wadah Berolahraga Tanpa Langgar Syariat

Kamis, 10 Maret 2022 – 21:37 WIB
Mantan Kapten Persija Sebut MOSTLYM Adalah Wadah Berolahraga Tanpa Langgar Syariat - JPNN.COM
MOSTLYM Mini Soccer Premier League. Foto: dok MOSTLYM

jpnn.com, JAKARTA - MOSTLYM baru saja meluncurkan produk pertamanya, yaitu MOSTLYM Mini Soccer Premier League.

Peluncuran itu ditandai dengan diselenggarakannya acara Pre-Kickoff yang berlangsung di F7 Mini Soccer, Jakarta Selatan.

CEO MOSTLYM Astino Taufik menjelaskan tujuan dibentuknya MOSTLYM sebagai wadah bagi semua pemuda muslim bersama–sama berolahraga sekaligus menjalin dan memperkuat tali persaudaraan, serta tetap menjunjung norma-norma agama.

"MOSTLYM merupakan brand yang dibentuk untuk mewadahi pemuda muslim yang suka berolahraga dan berkompetisi, tetapi tetap dalam koridor syariat," kata Astino dalam keterangan resmi, Kamis (10/3).

Dia menjelaskan mereka tetap bisa berolahraga dan berkompetisi tanpa melanggar aturan agama.

"Nantinya, MOSTLYM juga akan menyatukan semua kompetisi olahraga dalam satu event besar, yaitu Muslimpiade," tambah Astino.

Salah satu yang membedakan di MOSTLYM Mini Soccer Premier League ialah semua peserta, penonton, dan panitia kompak salat Ashar berjemaah ketika sudah masuk waktunya.

"Kami sebagai founder dari MOSTLYM ingin membuat wadah untuk pemuda muslim dalam berolahraga, bersaing secara sehat, ajang untuk memperluas persahabatan."

MOSTLYM merupakan brand yang dibentuk untuk mewadahi pemuda muslim yang suka berolahraga dan berkompetisi, tetapi tetap dalam koridor syariat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close