Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Menhut Gantikan Gayus Lumbuun

Sebagai Ketua Badan Kehormatan DPR

Selasa, 30 November 2010 – 21:41 WIB
Mantan Menhut Gantikan Gayus Lumbuun - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Mohammad Prakoso, terpilih sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR setelah Gayus Lumbuun lengser. Terpilihnya mantan Menteri Kehutanan di era Presiden Megawati sebagai Ketua BK DPR itu merupakan hasil Rapat Badan Kehormatan (BK) DPR, Selasa (30/11).

Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua DPR dari Fraksi PAN, Taufik Kurniawan. Selain menetapkan Prakosa, rapat BK DPR juga menetapkan 11 anggota BK DPR masa bhakti tahun sidang 2010-2011.

Pimpinan rapat, Taufik Kurniawan, menjelaskan bahwa fraksi-fraksi telah mengajukan nama-nama calon Pimpinan dan Anggota BK kepada pimpinan dewan. Untuk kursi pimpinan BK, nama yang diusulkan antara lain Mohammad Prakoso dari Fraksi PDI Perjuangan, Abdul Wahab Dalimunthe dari Fraksi Partai Demokrat dan Nudirman Munir dari Fraksi Partai Golkar.

Karenanya untuk kursi pimpinan selain M Prakosa sebagai Ketua BK, ditetapkan pula dua wakil ketua yaitu Nudirman Munir dari Fraksi Golkar dan Abdul Wahab Dalimunthe dari Fraksi Partai Demokrat. "Dengan pergantian ini diharapkan Badan Kehormatan dapat berkerja lebih efektif dari yang sebelumnya," tegas Taufik Kurniawan.

JAKARTA - Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Mohammad Prakoso, terpilih sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR setelah Gayus Lumbuun lengser. Terpilihnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close