Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Pelatih Juventus Ini Ikut Panaskan Bursa Pelatih Chelsea

Rabu, 24 Februari 2016 – 14:48 WIB
Mantan Pelatih Juventus Ini Ikut Panaskan Bursa Pelatih Chelsea - JPNN.COM
Antonio Conte. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Siapakah yang bakal menukangi Chelsea musim depan? Hingga saat ini teka-teki pelatih tersebut belum ada kejelasan. Bahkan rumor terakhir, pelatih timnas Italia, Antonio Conte ikut memanaskan spekulasi.

Harian olahraga Negeri Pizza, La Gazzetta dello Sport, menurunkan laporan tersebut dan menyebut allenatore Antonio Conte, sangat diminati oleh klub asal London Utara tersebut.

Media itu juga melaporkan bahwa Conte sudah sepakat untuk mengarsiteki Chelsea sepeninggal Guus Hiddink yang memang berstatus sebagai pelatih interim musim ini.

Hanya, laporan yang ditulis oleh La Gazzetta itu tidak memerinci dengan jelas bentuk kesepakatan seperti apa saja yang terjadi.

Pada koran itu, hanya ditulis bahwa Conte sudah siap untuk menerima tantangan berkarir di Premier League dengan Chelsea diprediksi menjadi pelabuhannya.

Sebab, eks allenatore Juventus itu merasa nyaman dengan struktur klub, sektor pembinaan, maupun komposisi skuat berjuluk The Blues itu.

”Uang bukanlah menjadi isu utama saat ini,” tulis Gazzetta pada halaman depannya.

Gazzetta juga menuliskan bahwa Conte bakal segera meghadap FIGC (Federasi Sepak Bola Italia) pada Maret mendatang, atau tiga bulan sebelum perhelatan Euro,  guna mengomunikasikan niatnya hengkang dari Gli Azzurri, sebutan Italia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA