Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Pemain Timnas Budi Sudarsono jadi Caleg, Siapkan Dana Berapa?

Minggu, 03 Februari 2019 – 05:21 WIB
Mantan Pemain Timnas Budi Sudarsono jadi Caleg, Siapkan Dana Berapa? - JPNN.COM
Budi Sudarsono. Foto: Hendry Prie/Kalteng Pos

jpnn.com - Budi Sudarsono, mantan pemain sepak bola, kini sibuk dengan aktivitas barunya sebagai calon anggota legislatif.

---

BUDI Sudarsono kaget saat dia mendapat tawaran. Bukan untuk melatih klub. Tapi, untuk maju sebagai calon anggota legislatif. Apalagi, tawaran itu datang langsung dari Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kediri, Taufik Chavifudin.

Tapi, mantan pemain timnas itu tak butuh waktu lama untuk berpikir. Tanpa basa-basi, dia langsung mengiyakan tawaran yang datang.

"Saya nggak bisa nolak. Mungkin ini sudah jalannya ya (menjadi caleg). Istilahnya saya sudah diberi jalan baru, tinggal berusaha sak pol'e kemampuanku," kata pria kelahiran 19 September 1979, tersebut.

Nah, setelah memastikan maju sebagai caleg, godaan menghampiri. Sebab, di saat yang bersamaan, tawaran untuk melatih klub berdatangan.

Pria 39 tahun itu mengaku, tawaran itu datangnya dari beberapa klub Liga 2 dan Liga 3. Maklum, Budi memang punya lisensi B AFC. Sehingga, dia bisa menjadi pelatih kepala di tim Liga 2.

Tawaran yang datang itu jelas menggiurkan. Apalagi Budi selama ini belum pernah memimpin klub. Dia hanya pernah sekali menjadi asisten pelatih Kas Hartadi di Kalteng Putra saat Liga 2 musim 2018.

Sepak bola memang sudah jadi bagian hidup Budi Sudarsono, yang kini sibuk sebagai caleg dari PPP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close