Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Sekjen PKS Taufik Ridho Tutup Usia

Senin, 06 Februari 2017 – 06:02 WIB
Mantan Sekjen PKS Taufik Ridho Tutup Usia - JPNN.COM
Taufik Ridho. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Partai Keadilan Sejahtera dilanda duka mendalam. Sekretaris jenderal partai dakwah itu pada periode 2013-2016, Taufik Ridho menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 01.10 WIB, Senin (6/2).

Dari akun pribadi Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, diketahui bahwa almarhum menghembuskan nafas terakhir di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Dari informasi yang disebarkan beberapa kader PKS diketahui bahwa jenazah almarhum akan disemayamkan dan disalatkan di masjid kompleks rumah dinas anggota DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan pada pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Selanjutnya, almarhum akan dimakamkan di area Pesantren Lampu Iman Karawang Barat, Jawa Barat.

Beberapa kolega Taufik dari kalangan DPR RI menyuarakan kesedihan mendalam atas kepergiannya.

Selain Fadli Zon, rekan separtai almarhum yang menjabat Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, juga menyampaikan dukacita. Selain itu, Tjatur Sapto Edy (PAN) dan Abdul Kadir Karding (PKB).

"Turut duka mendalam utk sahabatku Taufik Ridho (mantan sekjen PKS) semoga husnul khotimah," tulis Karding di akun twitternya.

"Inalillahi... Turut berduka cita atas wafatnya Sdrku Taufik Ridho. Smg Allah swt mensucikan & memuliakannya. Aamiin," ungkap Tjatur.

 Partai Keadilan Sejahtera dilanda duka mendalam. Sekretaris jenderal partai dakwah itu pada periode 2013-2016, Taufik Ridho menghembuskan nafas

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close