Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantap, Dukungan MIND ID Bawa Atlet Indonesia Ukir Prestasi di Kancah Intetnasional

Minggu, 29 September 2024 – 20:20 WIB
Mantap, Dukungan MIND ID Bawa Atlet Indonesia Ukir Prestasi di Kancah Intetnasional - JPNN.COM
MIND ID menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan olahraga nasional, khususnya cabang atletik. Foto: Mind id

jpnn.com, JAKARTA - MIND ID menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan olahraga nasional, khususnya cabang atletik.

Melalui kerja sama dengan Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), MIND ID secara konsisten memberikan kontribusi signifikan dalam pembinaan atlet nasional untuk mencetak prestasi gemilang di kancah internasional.

Corporate Secretary MIND ID, Heri Yusuf, menyampaikan dukungan terhadap cabang atletik merupakan bagian dari tanggung jawab sosial MIND ID dalam mendorong generasi muda Indonesia untuk berprestasi di level global.

“Kami percaya bahwa olahraga, khususnya atletik, bukan hanya membentuk fisik yang sehat, tetapi juga melahirkan karakter disiplin, tangguh, dan kompetitif,” ujar Heri.

Dukungan MIND ID terhadap PB PASI telah membuahkan hasil gemilang di mana para atlet binaan berhasil meraih berbagai penghargaan di tingkat internasional.

Salah satu atlet yang bersinar adalah Lalu Muhammad Zohri, sprinter yang meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia Atletik U20 di Finlandia pada tahun 2018.

Zohri juga telah tampil di Olimpiade Tokyo 2020 dan Olimpiade Paris 2024, mewakili Indonesia pada nomor lari 100 meter.

"Prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama bangsa, tetapi juga menunjukkan kualitas pembinaan yang diberikan oleh PB PASI dengan dukungan penuh dari MIND ID," tegas Heri.

MIND ID menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan olahraga nasional, khususnya cabang atletik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA