Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maradona Bakal Juggling Bola di Tugu Pahlawan

Rabu, 26 Juni 2013 – 06:02 WIB
Maradona Bakal Juggling Bola di Tugu Pahlawan - JPNN.COM
SURABAYA-Berita gembira datang untuk pecinta sepak bola tanah air dan Surabaya. Jika sebelumnya warga Surabaya hanya bisa melihat legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona di layar kaca, tidak lama lagi warga Surabaya akan bisa melihat langsung pemilik gol tangan Tuhan tersebut lebih dekat.

Ya, Selain akan melaksanakan rangkaian kegiatan di Jakarta, Medan, dan Makassar Maradona yang sudah dipastikan hadir di Indonesia pada tanggal 29 Juni-2 Juli tersebut juga akan menyempatkan diri datang ke kota Pahlawan Surabaya. Maradona dijadwalkan hadir di Surabaya pada hari Senin tanggal 1 Juli mendatang.

Mamak Al Hadad, selaku ketua panitia acara di Surabaya menjelaskan bahwa Maradona akan menjalani tiga acara pokok pada lawatannya ke kota Pahlawan nanti. Yakni Tango Football, Coaching clinic, dan Gala Dinner.

"Untuk Tango Football rencananya akan dilaksanakan di tugu pahlawan Surabaya pada pukul 14.00-16.00. Pada acara tersebut Maradona akan mempertontonkan keahliannya untuk mengolah si kulit bundar seperti juggling bola khas Tango Argentina," jelasnya.

SURABAYA-Berita gembira datang untuk pecinta sepak bola tanah air dan Surabaya. Jika sebelumnya warga Surabaya hanya bisa melihat legenda sepak bola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA