Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maradona Bantah Mundur

Kamis, 29 Januari 2009 – 09:05 WIB
Maradona Bantah Mundur - JPNN.COM
CARACAS - Baru sekitar dua bulan mengarsiteki timnas Argentina, Diego Maradona dikabarkan akan segera mengundurkan diri. Tapi, isu itu langsung ditampik legenda hidup sepak bola asal Argentina tersebut. Maradona menegaskan komitmennya sebagai pelatih timnas Argentina dan tidak akan mundur.

Rumor bakal mundurnya Maradona itu muncul setelah Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) tidak mengabulkan keinginaannya untuk menjadikan Oscara Ruggeri sebagai asisten pelatih.

Mantan bek timnas Argentina itu merupakan rekan satu tim Maradona saat memenangi Piala Dunia 1986. Keduanya juga membela tim Tango saat tampil di putaran final Piala Dunia 1990 dan 1994. Masalahnya, Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) Julio Grondona adalah ''musuh'' Ruggeri dan hingga kini tidak merestui keinginan Maradona tersebut.

''Saya ingin Oscar Ruggeri di samping saya sebagai salah seorang staf pelatih. Tapi kalau tidak memungkinkan, saya tidak akan mundur,'' tegas Maradona seperti dilansir AFP. ''Terlalu mahal untuk sampai ke tempat ini. Jadi, ini adalah sebuah kesempatan yang mungkin hanya datang sekali,'' sambung Maradona. (ali/aww)

CARACAS - Baru sekitar dua bulan mengarsiteki timnas Argentina, Diego Maradona dikabarkan akan segera mengundurkan diri. Tapi, isu itu langsung ditampik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA