Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maradona Batal Ke Sumut, Panita Lokal Pertimbangkan Jalur Hukum

BASRI Minta Upeti Rp 50 Juta untuk Kas Panitia di Jakarta

Senin, 01 Juli 2013 – 00:03 WIB
Maradona Batal Ke Sumut, Panita Lokal Pertimbangkan Jalur Hukum - JPNN.COM
MEDAN - Kekecewaan atas batalnya kedatangan legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona ke Medan masih terasa. Berbagai pihak merasa dirugikan termasuk Ketua PSSI Sumut Ir.H.Kamaluddin Harahap Msi yang telah membantu pendanaan demi kehadiran si "Tangan Tuhan" itu ke Medan.

"Kita kecewa berat karena pembatalan ini dilakukan secara sepihak dan itu sangat memalukan. Jangan menganggap sepele dengan seenaknya membatalkan sepihak, ini marwah Sumatera Utara bukan main-main," ungkap Kamaluddin Harahap selaku pembina kedatangan Maradona di Medan, dalam jumpa pers di Grand Elite Hotel, Minggu (30/6) kemarin.

Selain panitia dan warga Medan yang berniat menyaksikan langsung mantan pelatih Argentina di Piala Dunia 2010 itu, orang nomor satu Sumut, Gubsu Gatot Pudjo Nugroho juga menyampaikan kekecewaannya lewat Kamal (panggilan akrab Kamaluddin Harahap). "Pak Gubernur menyampaikan pesan via BBM kepada saya tentang rasa kecewanya karena tidak datangnya Maradona," beber Kamal.

Bukan itu saja, sambungnya lagi, Gubsu juga telah menginstruksikan Sekda Provsu untuk membantu dalam jamuan Maradona selama di Medan. "Sekda sudah siapkan jamuan. Tapi dengan kejadian ini juga sangat memalukan saya," bebernya.

MEDAN - Kekecewaan atas batalnya kedatangan legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona ke Medan masih terasa. Berbagai pihak merasa dirugikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA