Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maradona: Casillas Bukan Kiper yang Bagus

Selasa, 17 Juni 2014 – 02:40 WIB
Maradona: Casillas Bukan Kiper yang Bagus - JPNN.COM
Diego Maradona. Getty Images

BUENOS AIRES - Serangan demi serangan bertubi-tubu menghantam penjaga gawang nomor satu timnas Spanyol Iker Casillas. Sebab, blundernya membuat sang juara bertahan mengalami kekalahan telak 1-5 atas Belanda dalam partai pembuka Grup B Piala Dunia di Brasil.

    

Kebanyakan kalangan berpendapat sudah saatnya kiper yang mempunyai julukan Santo Iker tersebut diganti. Salah satu yang keras dalam menyuarakan pendapat itu datang dari legenda Argentina Diego Maradona.

    

Seperti dilansir Daily Mail, Maradona mengungkapkan bahwa kemampuan Casillas sudah jauh berkurang dibanding ketika Tim Matador secara back to back menjuarai Euro 2008 dan 2012. Serta Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Bahkan, dia menyarankan supaya Casillas diganti dengan Pepe Reina atau David de Gea pada pertandingan berikutnya.

    

"Permainannya merupakan yang terburuk yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya," ujar pria yang dulu mendapat julukan "Tangan Tuhan" akibat golnya yang sangat kontroversial tersebut.

    

BUENOS AIRES - Serangan demi serangan bertubi-tubu menghantam penjaga gawang nomor satu timnas Spanyol Iker Casillas. Sebab, blundernya membuat sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA