Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maradona Ingin Arsiteki Tango Lagi

Minggu, 26 September 2010 – 12:42 WIB
Maradona Ingin Arsiteki Tango Lagi - JPNN.COM
BUENOS AIRES - Diego Maradona merindukan statusnya sebagai pelatih timnas Argentina. Pelatih berusia 49 tahun itu bahkan menyatakan bersedia melakukan apa saja untuk kembali mendapat kesempatan mengarsiteki tim berjuluk Tango itu.

   

"Saya akan memberikan hidup saya untuk kembali menjadi pelatih timnas. Saya sangat merindukan kembali bergabung dengan tim. Saya sangat ingin membalas atas kegagalan sebelumnya," ujar Maradona, seperti dikutip Associated Press.

Sejak Maradona dicopot dari jabatan sebagai pelatih timnas Argentina pada 29 Agustus lalu, AFA (Asosiasi Sepak Bola Argentina) sengaja belum menentukan penggantinya. Mereka berencana menunjuk suksesor Maradona pada Oktober nanti.

Sementara ini, calon terkuat adalah Sergio Batista, karteker pelatih Argentina saat ini. Itu tidak lepas dari performa Argentina yang menawan selama dibesut Batista. Bahkan, mereka mampu melibas juara dunia Spanyol 4-1 (7/9) dalam laga uji coba.

BUENOS AIRES - Diego Maradona merindukan statusnya sebagai pelatih timnas Argentina. Pelatih berusia 49 tahun itu bahkan menyatakan bersedia melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA