Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maradona Masih Dicekal di Italia

Senin, 04 Februari 2013 – 06:06 WIB
Maradona Masih Dicekal di Italia - JPNN.COM
KLAIM pengacara Diego Maradona, Angelo Pisani, bahwa masalah tunggakan pajak di Italia telah beres bikin panas Agenzia delle Entrate alias otoritas pajak Italia. Bantahan langsung dikeluarkan dan sang pengacara terancam dituntut.

   

Sengketa pajak yang melibatkan Maradona dengan otoritas pajak Italia telah berjalan lebih dari 20 tahun. Legenda sepak bola asal Argentina itu dituduh masih menunggak pajak sebesar 40 juta euro atau setara Rp 529,2 miliar.

Masalahnya, Jumat lalu (1/2), tiba-tiba pengacara Maradona mengeluarkan pernyataan bahwa masalah pajak telah beres. Dengan begitu, Maradona bisa berkunjung dengan tenang ke Italia. Tidak perlu khawatir akan ditangkap di bandara.

Rupanya, otoritas pajak Italia menganggap sang pengacara mengeluarkan komentar ngawur. "Otoritas pajak Italia sama sekali belum pernah menyatakan menghapus, menyatakan bersih, atau memodifikasi utang Maradona," ujar juru bicara otoritas pajak Italia kepada ANSA.

KLAIM pengacara Diego Maradona, Angelo Pisani, bahwa masalah tunggakan pajak di Italia telah beres bikin panas Agenzia delle Entrate alias otoritas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA