Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maradona Merasa Nyaman di Surabaya

Selasa, 02 Juli 2013 – 04:51 WIB
Maradona Merasa Nyaman di Surabaya - JPNN.COM
Diego Maradona. Foto: getty image
SURABAYA - Kesan eksklusif dan sombong yang disematkan kepada Diego Maradona selama berada di Indonesia ternyata tidak semuanya benar. Buktinya, selama berada di Surabaya, sang legenda hidup asal Argentina ini sangat bersahabat dengan para fans, dia juga terlihat menikmati semua sajian acara yang disuguhkan oleh panitia penyelenggara.

Ya, pertamakali tiba di Kota Pahlawan, Maradona sudah menunjukan kenyamanannya saat berada di Bandara Internasional Juanda Surabaya. Maradona bahkan terlihat sangat gayeng saat jumpa pers," agenda perdanya di ibukota Jawa Timur ini. Sang Maha bintang ini bahkan masuk sambil menyanyikan salah satu hits Spanyol "Basame Mucho" di ruangan presconfres.

"Maradona bilang dia sangat nyaman selama berada di Surabaya," kata penerjamah Maradona, Eladio Rojas, asal Argentina yang sudah lama tinggal di Indonesia. "Suasana ini sangat berbeda dengan pertamakali saat dia tiba di Jakarta," timpalnya

Rojas mengatakan, apa yang ditunjukan oleh mantan Kapten tim seri-A Napoli kepada media ini tidak biasa, karena selama di Jakarta mood Maradona tidak begitu bagus " Banyak media yang kecewa, karena Maradona tidak mau bicara banyak. Tapi, apa yang dia tunjukan tadi sangat luar biasa, apalagi mau menjelaskan semua pertanyaan yang diberikan oleh awak media," jelasnya.

SURABAYA - Kesan eksklusif dan sombong yang disematkan kepada Diego Maradona selama berada di Indonesia ternyata tidak semuanya benar. Buktinya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA